Sebanyak 195 TPS Pilgub Jabar akan Disiapkan di Bojongsari

0
500

www.depoktren.com–Sebanyak 195 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) akan disiapkan di Kecamatan Bojongsari.

TPS ini akan menjadi tempat bagi 72.078 warga yang terdata dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kecamatan Bojongsari, untuk memberikan hak suaranya pada Pilgub Jabar 27 Juni 2018.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bojongsari, Syaipudin mengatakan, saat ini pihaknya meminta kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat kelurahan untuk merekrut calon petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Dijadwalkan perekrutan dilakukan mulai 3 April 2018 hingga 3 Juni 2018 mendatang.

“Kami siapkan 195 TPS yang tersebar di 7 kelurahan se-Kecamatan Bojongsari,” ujar Syaipudin di Kecamatan Bojongsari, Depok, Rabu (25/4/2018).

Dia berharap, warga yang sudah terdaftar sebagai pemilih bisa melakukan pencoblosan saat waktunya tiba. Dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Bojongsari untuk menjaga kondusivitas keamanan wilayah.

“Mari kita gunakan hak pilih suara kita, khususnya bagi warga Bojongsari. Sehingga kita akan mendapatkan gubernur dengan cara yang demokratis,” tutup Syaipudin. (Papi Ipul)

 500 total views

LEAVE A REPLY