Diduga Bayi Diculik Saat Ditinggal Ibunya ke Warung

0
402

www.depoktren.com–Diduga bayi diculik saat ditinggal ibunya ke warung rumah kontrakannya, Jalan Flamboyan RT 06/02, Sukmajaya, Depok, Jumat (27/4/2018).

Bayi itu bernama Aditya berusia 18 hari. “Saya tadi pagi pergi ke warung Bu jam 06.45 WIB. Bapak juga sudah pergi sebelum saya, jam 06.30 WIB, untuk mengantar Jehan sekolah. Saat pulang dari warung bayi saya sudah tidak ada,” ujar ibu bayi, Marlina saat melapor ke Polsek Sukmajaya.

Marlina mengutarkan, saat ia pergi ke warung, bayinya tengah tidur bersama anaknya yang lain, Talita (9). Marlina mengaku pergi ke warung sekitar 10 menit. Dia mengatakan pintu kontrakannya ditutup saat pergi ke warung. “Saat saya kembali, pintu dalam keadaan masih tertutup. Saat saya kembali, Aditya sudah hilang,” terangnya.

Kemudian Marlina melapor ke pemilik kontrakan, Asman. Laporan ini diteruskan kepada ketua RT dan Polsek Sukmajaya. Marlina mengatakan kondisi di sekitar rumahnya saat pergi ke warung masih sepi..”Masih sepi, paling baru anak SD saja, ini juga tumben masih sepi,” tuturnya.

Aditya ditinggal setelah diberi ASI oleh Marlina. Saat itu Aditya tidur dan dibedung menggunakan kain berwarna biru. Marlina mengatakan, ciri-ciri anaknya berat badan sekitar 3,1 kg, tinggi badan 48 cm, berhidung mancung, dan ada bulu tipis di wajah.

Marlina dan suaminya sudah datang ke kantor polisi untuk diperiksa. Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro dan petugas dari Polsek Sukmajaya sudah mengecek ke kontrakan Marlina. (Aris)

 402 total views

LEAVE A REPLY