Polresta Tangerang Razia Miras, 2.145 Botol Miras Disita

0
289

www.depoktren.com–Polresta Tangerang melakukan operasi minuman keras (miras) di Pasar Kemis dan Pasar Kuta Bumi, Kabupaten Tangerang. Sebanyak 60 personel dikerahkan dalam operasi tersebut dan dibantu juga personel TNI dari Kodim 0510 Tigaraksa .

Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Mirodin mengatakan, dalam operasi itu pihaknya berhasil menyita 2.145 botol miras berbagai merek. “Kandungan alkohol miras tersebut di atas 30 persen,” kata Kompol Mirodin, Kamis (26/4/2018).

Saat didatangi, lanjut Kompol Mirodin, pemilik toko sempat ogah membuka pintu. Namun, saat dilakukan upaya persuasif, pemilik toko akhirnya bersedia membuka pintu toko.

“Miras dibawa ke mako serta dua karyawan toko dimintai keterangan sekaligus turut menyaksikan penghitungan botol miras,” paparnya.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Tosriadi Jamal mengatakan, dalam operasi itu, pihaknya juga fokus terhadap pencarian miras oplosan. Jika didapati ada penjual miras oplosan, pihaknya akan melakukan penindakan.

“Namun, biar bagaimana pun yang akan kita sasar adalah saudara kita. Lakukan tugas dengan humanis,” papar Kompol Tosriadi. (Papi Ipul)

 289 total views

LEAVE A REPLY