Ditemukan Mayat Pria Mengambang di Kali Pasanggrahan Cipayung

0
441

www.depoktren.com–Sosok mayat laki-laki sudah membusuk ditemukan mengambang di Kali Pesanggrahan Kp. Bulak Barta, Cipayung, Depok, Sabtu (27/4/2018) malam. Korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarga.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, masyarakat yang sedang mancing disekitar kali menemukan jasad yang dikira boneka dalam posisi tertelungkup tersangkut diantara tumpukan sampah.

“Menerima laporan tersebut anggota Bhabinkamtibmas wilayah setempat langsung ke TKP dan bersama warga membantu mengevakuasi korban dari dalam kali dengan alat seadanya,” ujar Kompol Roni, Minggu (29/4/2018) pagi.

Kompol Roni mengungkapkan sesuai keterangan kerabat korban yang mendengar kabar burung ada penemuan mayat langsung mendatangi TKP.

Setelah itu hasil keterangan saksi kerabat korban diketahui identitasnya bernama Usman bin Bakar (57), warga Kp. Pasir Putih RT.02/04, Pasir Putih, Sawangan Kota Depok.

“Korban diduga tewas akibat kecemplung. Sebelumnya oleh pihak keluarga dilaporkan hilang di SPKT Polresta Depok, Jumat (27/4/2018),” tambah Kompol Roni.

Oleh pihak keluarga, jenasah telah diambil dan rencana akan segera dimakamkan pagi ini. “Jenasah langsung dibawa menggunakan ambulance ke rumah duka. Rencana akan dimakamkan pagi ini,” pungkas Kompol Roni. (Papi Ipul)

 441 total views

LEAVE A REPLY