Curhat Lansia, Ajang Silaturrahmi Warga Lanjut Usia

0
441

www.depoktren.com–Camat Pancoran Mas (Panmas), Utang Wardaya memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok yang telah memfasilitasi warga lanjut usia untuk turut serta dalam kegiatan roadshow Senam dan Curhat Lansia. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kedekatan dan membangun hubungan sosial Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui kecamatan dengan masyarakat termasuk lansia.

“Kami menyambut baik karena ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah di Kecamatan Panmas dengan para lansia yang sehat,” tuturnya pada acara Roadshow Senam dan Curhat Lansia di kantor kecamatan Panmas, Senin (30/4/2018).

Menurut Utang, selain melalui kegiatan ini, para lansia tangguh di Kecamatan Panmas terus melakukan berbagai aktivitas yang dapat membantu pembangunan wilayah. Diantaranya seperti melakukan senam lansia bersama, membuat kerajinan yang memiliki nilai jual, serta berperan aktif sebagai kader lansia.

Diutarakan Utang, pihaknya juga terus berupaya memberikan dukungan terhadap kegiatan produktif yang dilakukan para lansia. Tentu dukungan tersebut sebagai bentuk untuk mewujudkan salah satu program Kota Depok yang ramah lansia.

“Kami terus aktif memberikan wadah dan mendukung penuh aktivitas yang dilakukan lansia. Hal itu agar dalam usianya yang sudah tidak muda lagi dapat berguna dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” terang Utang.

Utang berpesan kepada seluruh lansia di Kecamatan Panmas untuk terus aktif dan produktif. Selain itu juga terus meningkatkan kegiatan positif yang sudah berjalan demi suksesnya pembangunan di Kota Depok. (Papi Ipul)

 441 total views

LEAVE A REPLY