Polresta Depok Akhirnya Menangkap Penculik Bayi

0
372

www.depoktren.com–Anggota Satreskrim Polresta Depok berhasil menangkap pelaku diduga penculikan bayi di Depok, Senin (30/4/2018) pagi.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan berkat kerja keras tim gabungan Polres dan Polsek Sukmajaya, berhasil mengamankan dua orang diduga pelaku di satu rumah kontrakan di daerah Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok.

“Alhamdullilah berkat kerja keras tim di lapangan berhasil mengamankan dua orang di rumah kontrakan. Satu pelaku utama yaitu JM, satu lagi sebagai pengasuh bayi diamankan dibawa ke Polresta Depok,” jelasnya.

Didik mengungkapkan pelaku bayi berhasil ditangkap dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro sekitar pukul 09.40 WIB.

“Kedua pelaku kini masih diperiksa itensif di Polresta Depok didampingi anggota Srikandi PPA Polresta Depok,” tutur Didik.

Sementata itu pelaku dengan ciri-ciri tinggi sekitar 160 Cm, dibawa anggota dengan barang bukti tempat tidur bayi dan jemuran bayi.

“Jika ada perkembangan lainnya akan kita beritahu nanti. Kini pelaku masih itensif diperiksa oleh penyidik,” tutup Didik. (Papi Ipul)

 373 total views

LEAVE A REPLY