Sosialisasi Pilgub Jabar dengan Gerak Jalan

0
369

www.depoktren.com–Pilgub Jabar akan berlangsung pada 27 Juni 2018. Ada 4 pasangan yang akan bertarung.

Untuk mensukseskan hajatan politik tersebut, Pemeritah Kota (Pemkot) Depok berkewajiban untuk melakukan sosialisasi, salah satunya dengan cara mengadakan jalan santai dan sosialisasi Pilgub Jabar yang berlangsung di Kantor Kecamatan Bojongsari, Senin (30/4/2018).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris berpesan kepada warga Depok untuk menjadikan Pilgub ini sebagai ajang pemersatu dan bukan pemecah belah yang dapat mengganggu keharmonisan kehidupan di Kota Depok.

“Saya berpesan, warga Depok agar dalam keragaman dan variasi pilihan untuk mengedepankan persatuan. Terlebih, di Bojongsari ini termasuk suhu politiknya hangat, harus tetap dijaga sampai pemilihan nanti,” ujar Idris.

Menurut Idris, dalam ajang Pilgub mendatang warga Depok akan memilih pasangan terbaik sesuai dengan yang dikenal dan berdasarkan pandangan masing-masing. Serta bukan memilih karena uang atau pun tekanan dari pihak tertentu.

“Harus benar-benar nurani yang memilih, karena pilihan kita pertanggungjawabannya bukan hanya di dunia. Tapi, juga di akhirat,” tuturnya.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bojongsari, Syaipudin menjelaskan, momen jalan santai ini sebagai ajang mengingatkan warga Bojongsari untuk turut berpartisipasi pada tanggal 27 Juni nanti dalam Pilgub Provinsi Jawa Barat. Para warga juga akan terus diingatkan, jika momen tersebut berdekatan dengan Idulfitri.

“Kita khawatirnya warga lupa keenakan pulang kampung untuk Lebaran, jadi tidak nyoblos. Untuk itu, akan terus disosialisasikan pelaksanaan Pilgub ini pada warga Bojongsari,” pungkas Syaipudin. (Aris/Rus)

 369 total views

LEAVE A REPLY