Polsek Sawangan Identifikasi Penemuan Jasad Bayi di Bojongsari

0
593

www.depoktren.com–Sedang membabat rumput di sekitar Setu Bojongsari RT.01/14, Bojongsari, Kota Depok, tukang potong rumput menemukan jasad bayi dalam keadaan membusuk, terbungkus kantong plastik, pada Kamis (3/5/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongsari, Aiptu Endang, kantong plastik berisi mayat bayi tersebut, pertama kali kali ditemukan oleh para pencari rumput di sekitar Setu Bojongsari.

“Jenis kelamin masih belum diketahui lantaran kondisi jasad bayi sudah rusak dan membusuk diperkirakan sudah berada di lokasi penemuan selama 4 hari,” ujar Endang.

Peristiwa tersebut, lanjut Aiptu Endang, sontak membuat warga geger dan mendatangi lokasi.

“Lokasi sudah kita sterilkan dari kumpulan massa. Sekarang bayi masih ada di lokasi masih menunggu tim Inafis Polresta Depok untuk diidentifikasi,” terang Endang.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo menambahkan, anggota sudah mengamankan lokasi dari kerumunan massa.

“Sekarang situasi di sekitar lokasi sudah dikerumuni massa yang penasaran ingin melihat dari dekat penemuan sosok bayi yang belum diketahui jenis kelaminya ini. Petugas sudah mengamankan lokasi dengan memasang garis kuning. Setelah diidentifikasi, jasad bayi tersebut akan dibawa, ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta,” jelasnya. (Papi Ipul)

 593 total views

LEAVE A REPLY