Pradi Apresiasi Kinerja DPRD Depok

0
328

www.depoktren.com–Hubungan kerja sama yang terjalin baik antara legislatif dan eksekutif, diharapkan dapat menjadi momentum kemajuan pembangunan Kota Depok ke depan. Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Jumat (4/5).

“Sebagai pemerintah, saya mengapresiasi kinerja DPRD Kota Depok yang sudah menampung aspirasi masyarakat. Tentu rencana kerja yang telah dibuat, ke depannya untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dari berbagai sektor,” jelas Pradi.

Menurut Pradi, rencana kerja DPRD juga sejalan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Hal itu diungkapkan Pradi Supriatna setelah mendengar pemaparan keempat komisi yang ada di DPRD saat rapat paripurna.

“Setelah pemaparan empat Komisi DPRD, hampir semua merupakan rencana kerja Pemkot Depok. Maka itu, ke depan tinggal mengevaluasi serta membahas dengan Perangkat Daerah (PD) terkait,” terangnya.

Rata-rata rencana kerja empat komisi DPRD sama-sama bertujuan untuk kemajuan Kota Depok. Diantaranya peningkatan infrastruktur, menggali potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD), retribusi parkir bahkan juga ada rekomendasi pendirian Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Depok sebagai sumber PAD.

Dia menambahkan, pemerintah selalu berupaya untuk berkolaborasi dengan DPRD Kota Depok. Tentunya dengan merancang rencana kerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami punya PDAM Tirta Asasta, nantinya bisa saja akan membuat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) baru misalnya di dalam sektor pasar, yang memang sudah jadi kebutuhan masyarakat. Begitu juga perparkiran tentunya itu akan menjadi pemasukan bagi PAD Kota Depok,” tandas Pradi. (Herry S/Papi Ipul)

 328 total views

LEAVE A REPLY