Selama Dua Pekan, Satpol PP Kota Depok Bongkar 106 Bangli

0
328

www.depoktren.com–Hanya dalam waktu dua pekan, sebanyak 106 bangunan liar (bangli) dibongkar Satpol PP Kota Depok. Bangli yang dibongkar tersebar di tiga titik antara lain, di Kecamatan Beji, Jalan Raya Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere dan Jalan Mawar, Kecamatan Bojongsari.

“Ini program utama kami pada 2018. Menertibkan sebanyak-banyaknya bangli yang berdiri di atas lahan Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum) maupun di Garis Sempadan Sungai (GSS). Dua pekan ini, 106 bangli telah kami tertibkan,” ujar Kepala Satpol PP Kota Depok, Yayan Arianto, di Kantor Satpol PP Kota Depok, Sabtu (4/5/2018).

Yayan merinci di Kecamatan Beji bangli yang dibongkar pada 18 April sebanyak 40 bangunan, untuk bangli di Pangkalan Jati tepatnya di depan UPN ditertibkan 25 April sebanyak 23 bangunan, serta pada 2 Mei bangli ditertibkan berada di Kecamatan Bojongsari sebanyak 43 bangli.

“Semua kegiatan berjalan sesuai rencana. Tidak ada perlawanan dari pemilik bangli, karena sebelumnya kami telah melayangkan surat teguran sebanyak tiga kali sesuai Standar Operasional Prosedur¬†(SOP) yang berlaku. Selanjutnya, lahan ini akan dijadikan Fasos Fasum sebagaimana mestinya,” jelas Yayan. (Papi Ipul)

 328 total views

LEAVE A REPLY