5.000 Warga Ikuti Jalan Santai di Perumahan Telaga Golf

0
404

www.depoktren.com–Sebanyak 5.000 warga ikuti jalan santai di Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Depok, Minggu (6/5/2018).

Kegiatan dalam rangka HUT Kota Depok yang ke-19 ini diharapkan menjadi cambuk dan semangat bagi seluruh pihak termasuk warga Depok untuk terus bergerak. Dalam hal ini bergerak untuk terus memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Depok.

Camat Sawangan, Zaenuddin mengatakan, untuk mendukung suksesnya pembangunan, butuh kekompakan warga. Dia berharap, jalan santai ini makin menguatkan kekompakan warga Sawangan. Serta menjadi salah satu ajang sosialisasi pembangunan yang sudah berjalan di Kota Depok.

“Jalan santai ini selain untuk keguyuban warga Sawangan, juga agar warga Sawangan mengetahui pembangunan apa saja yang dilakukan oleh Pemkot Depok,” tuturnya.

Menurut Zaenuddin, untuk perayaan HUT Kota Depok kali ini pihaknya sudah menyiapkan doorprize utama berupa umrah untuk 1 orang, sepeda motor dan hadiah lainnya yang berguna untuk kebutuhan rumah tangga

“Rutenya mengelilingi Telaga Golf Sawangan sekitar 6 kilometer, diikuti oleh warga dari 7 kelurahan se-Kecamatan Sawangan. Warga sudah diberikan kupon yang nanti akan diundi,” jelasnya. (Herry S)

 404 total views

LEAVE A REPLY