Sebanyak 2.000 Warga Ikuti Jalan Santai Pocin

0
861

www.depoktren.com–Sebanyak 2.000 warga Kelurahan Pondok Cina (Pocin), memadati kegiatan jalan santai untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-19 yang diselenggarakan Kelurahan Pocin, Sabtu (5/5/2018).

“Kegiatan ini merupakan partisipasi masyarakat dalam semarak HUT Kota Depok ke-19. Tidak hanya  kegiatan jalan santai saja, demi mewujudkan Kota Layak Anak (KLA), Kelurahan Pondok Cina menggelar storytelling yang di khususkan bagi anak-anak dengan mengundang pendongeng nasional,” ujar Lurah Pondok Cina, Hendar Fradesa.

Hendar menjelaskan, kegiatan kali ini diisi juga dengan pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diproduksi masyarakat Kelurahan Pondok Cina. Lebih dari 20 stan UMKM dihadirkan dalam kegiatan tersebut.

“Allhamdulilah, warga menyambut baik kegiatan hari ini. Selain ada panggung hiburan, warga juga dapat memperkenalan produk yang mereka buat. Kami berharap, kegiatan seperti ini mempererat tali silaturahmi seluruh warga Kelurahan Pondok Cina,” jelasnya. (Papi Ipul)

 864 total views

LEAVE A REPLY