Ahmad Buhari, Siap Berjuang untuk Masyarakat Sukmajaya

0
482

www.depoktren.com–Calon legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Ahmad Buhari optimis dapat melenggang ke gedung DPRD Depok. “Saya siap berjuang untuk masyarakat Sukmajaya,” kata Caleg No urut 2 dari daerah (Dapil) Kecamatan Sukmajaya ini.

Bahkan, lanjut pria hitam manis yang cukup taat beribadah ini, pembangunan fisik dan non fisik akan sejalan dilakukannya jika terpilih jadi anggota dewan. “Pembangunan itu harus seimbang antara pembangunan infrastruktur dan karakter manusia. Jika itu dapat diwujudkan, bukanlah mustahil masyarakat akan dapat hidup tenang dan sejahtera,” tutur Buhari yang akrab siapa grabb ini.

Pria asli Sukmajaya ini menilai, pembangunan selama periode kepemimpinan Nur Mahmudi dan dilanjutkan Mohammad Idris tidak menyentuh persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Pembangunannya gagal total, karena sifat pembangunannya ekslusif tidak menyentuh seluruh masyarakat Kota Depok. Untuk itu pilihlah saya, agar dapat mewujudkan pembangunan yang merata di segala lini,” pungkas Buhari geram. (Aris/Wahyu Gondrong)

 484 total views

LEAVE A REPLY