DMC Robek Gawang DLHK dengan 9 Gol

0
556

www.depoktren.com-Tim Futsal Depok Media Center (DMC) melakukan perlawanan sengit saat latih tanding dengan Tim Futsal Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok yang berlangsung di Lapangan Futsal Gedung Parkir Lt 9, Balai Kota Depok, Kamis (28/3/2019).

DMC tampil cukup gemilang di menit awal babak pertama dengan langsung unggul 1-0. Selanjutnya pertandingan dikuasai DMC yang menutup kemenangan di babak pertama dengan skor 4-2.

Pada babak kedua DLHK yang dimotori Ardan berusaha keras meyamakan kedudukan, namun DMC tak tinggal diam dan memberikan perlawanan sengit. Namun DLHK mampu mengembalikan keadaan dengan kemenangan 6-5.

Memasuki babak ketiga, intensitas serangan DLHK ditingkatkan, sedangkan DMC mulai tampak kedodoran stamina. Para pemain DMC yang dimotori Maulan kehabisan tenaga dan situasi itu dimanfaatkan para pemain DLHK. Akhirnya Tim DLHK sukses menutup pertandingan babak ketiga dengan skor 14-9.

Wasit menghentikan pertandingan dan tidak melanjutkan pertandingan babak keempat karena melihat para pemain DMC banyak yang cidera dan kehabisan nafas.

Salah satunya, pemain inti DMC, Rusdy mengalami cidera hamstring. Akhirnya wasit memutuskan kemenangan untuk Tim DLHK dengan 14 gol dan Tim DMC dengan 9 gol.

“Kami kalah stamina. Ternyata kami mampu mengimbangi permainan Tim DLHK. Untuk teknik permainan kami rasa Tim DMC lebih unggul. Tapi inilah permaianan,” ujar Ketua Tim Pelatih DMC, Papi Ipul. (Hendra Agus)

 557 total views

LEAVE A REPLY