Polsek Limo Amankan Belasan Pemuda Bawa Pedang untuk Tawuran

0
1135

www.depoktren.com–Belasan pemuda berurusan dengan polisi berikut dua pedang. Mereka baru saja hendak tawuran melawan keolompok pemufa lain di Jalan Andara Pangkalan Jati, dan Jalan Raya Pendowo, Limo, Depok.

Kapolsek Limo Kompol Mohammad Iskandar mengatakan anak-anak muda itu ditangkap oleh petugas yang tengah beroperasi dipimpin Kanit Reskrim Polsek Limo Iptu Wasgiyono.

“Patroli skala sedang cipta kondisi dengan kuat personil 16 anggota keliling wilayah. Mereka mengamankan sejumlah pemuda di dua tempat berbeda menjelang sahur. Kami menduga mereka hendak tawuran,” kata Kapolsek, (10/5/2019).

Sebanyak 16 pemuda diperiksa di Polsek limo. Diketahui dua pedang yang dibawa adalah milik Dilah (28) dan Ipul (24). “Dua pedang ini itu akan dipakai untuk tawuran,” terang Kapolsek.

Ipul mengaku pedang yang dibawanya bukan kepunyaannya. “Saya pulang ngamen sama teman dan ketemu abang-abang lainnya yang habis tawuran di Antasari. Mereka nitip pedang itu ke saya. Tapi saya nggak ikut tawuran,” tutur Ipul. (Karnikus)

 1,136 total views

LEAVE A REPLY