Terungkap Mayat Wanita yang Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung

0
68

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polresta Depok akhirnya bisa mengungkap identitas mayat wanita bercincin emas yang tewas mengambang di Kali Ciliwung, tepatnya di Kelurahan Ratu Jaya, Gang Masjid RT 6, RW 5, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (27/5/2019) lalu.

Dari penyelidikan sementara, sosok mayat yang membuat gempar warga itu ternyata bernama Amaliyah (30), warga Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

“Sudah diketahui oleh Reskrim Polsek Pancoran Mas, hasil pemeriksaan serta keterangan saksi-saksi selama penyelidikan korban diketahui bernama Amaliyah (30), warga Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok ,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor, Minggu (9/6/2019).

Diketahui korban identitasnya berawal dari informasi warga bahwa salah satu keluarganya dilaporkan hilang. Hal itu diketahui setelah keluarga mengecek jasad korban yang dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

“Informasi dari pihak keluarga korban dilaporkan sudah hilang selama empat hari,” jelas Roni.

Setelah melengkapi bukti-bukti bahwa korban anaknya, lanjut Kompol Roni, jenazah langsung dibawa dan disemayamkan ke rumah duka.

Sebelumnya, Ketua RT 06/05, Dayat Djuhana mengatakan, saat ditemukan posisi jasad tersebut dalam posisi miring dan menggunakan pakaian wanita.

Ciri-ciri lain, kata dia, korban mengenakan cincin seperti emas di jari manis tangan sebelah kiri. Saat ini, jenazah sudah dievakuasi dibantu oleh PMI dan Tagana Depok.

“Sudah kami cek sekitar warga sini tidak ada orang yang hilang. Kemungkinan korban ini warga luar kampung sini,” tandas Dayat. (Papi Ipul)

68 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY