Finalis Abang Mpok Depok 2019.Harus Jadi Role Model Anak Muda Kreatif

0
83

www.depoktren.com–Sebanyak 30 finalis Abang Mpok pada pemilihan Duta Pariwisata Kota Depok 2019 diharapkan dapat mengembangkan kreativitas yang dimiliki. Dengan kreativitas tersebut tentu mereka dapat menjadi role model untuk anak muda Depok agar berani dan percaya diri terhadap kemampuan yang dimiliki.

Wakil Ketua Pemilihan Duta Pariwisata tahun 2019, Krisna Meidiyantoro Baharuddin mengatakan, melalui kegiatan Talent Show yang digelar Sabtu 20 Juli kemarin, finalis Abang dan Mpok 2019 melakukan unjuk kebolehan mereka. Dalam kegiatan itu, semua finalis diminta mengembangkan kreativitasnya untuk ditampilkan dihadapan masyarakat.

“Melalui Talent Show di Depok Town Square (Detos) kemarin, kami persembahkan penampilan para finalis Abang dan Mpok 2019, sebagai representasi milenial Kota Depok dan akan menjadi citra dari Kota Depok,” ujar Krisna, Senin (22/7/2019).

Menurut Krisna, kreativitas yang dimiliki para finalis beragam. Mulai dari kreativitas bidang seni musik, model, maupun tarian.

Terakhir, Krisna berpesan kepada seluruh finalis untuk terus mengembangkan kreativitas yang dimiliki. Sebab, nantinya dapat menjadi nilai lebih untuk kearifan budaya lokal di Kota Depok maupun skala nasional.

“Menjadi Duta Pariwisata harus percaya diri dan berani. Karena mereka membawa nama Kota Depok dikancah nasional dan internasional dengan kemampuan dan kreativitas yang dimiliki,” tukas dia. (Papi Ipul)

83 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY