Rasil dan Republika Peneribit Gelar Bedah Buku Asasin di Masjid UI

0
76

www.depoktren.com–Radio Silaturahim (Rasil) bekerja sama dengan Republika Penerbit menggelar acara Bedah Buku “Asasin” di Masjid Ukhuwah Islamiyyah Universitas Indonesia (UI) Kota Depok, Sabtu (3/8). Sebanyak 150 orang hadir yakni dari para pendengar Rasil dan mahasiswa UI mengikuti acara bedah buku karya Nuim M Khaiyath.

Bedah buku Asasin yang berlangsung selama hampir tiga jam itu menghadirkan nara sumber antara lain, penulis yang juga sekaligus bertindak sebagai tokoh utama dalam buku tersebut Nuim M Khaiyath bersama Guru Besar Ilmu Komunikasi UI, Prof Ibnu Hamad, dan dipandu penyiar Rasil, Angga Aminudin.

Nuim mengatakan bahwa buku yang diterbitkan Republika Penerbit tersebut merupakan kisah nyata dari sepenggal perjalanan hidupnya sebagai seorang wartawan, penyiar radio, sekaligus dipersiapkan untuk menjadi seorang ‘asasin’, pembunuh bayaran.

“Buku ini adalah buku yang saya tulis dari kisah nyata perjalanan saya sebagai seorang wartawan sekaligus mendapat tugas menjadi seorang pembunuh. Dunia seakan rumit ketika kita menerima tugas itu. Menolak jelas bukan pilihan yang bagus,” jelasnya. (Rizal Djosan/Rus)

76 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY