Eddy Faisal Nikahi Penyanyi Dangdut Ratu Meta

0
232

www.depoktren.com–Sudah lama tak terdengar kiprahnya di Kota Depok, pengusaha Eddy Faisal muncul dengan kabar menikahi penyanyi dangdut cantik, Ratu Meta.

Acara pesta pernikahan yang cukup mewah di gelar di hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019). Sebelumnya Eddy telah melangsungkan akad nikah sebulan lalu.

Resepsinya yang berkonsep bernuansa serba putih dan hitam. “Doain resepsi pernikahan kami lancar dengan konsep dirancang sesederhana mungkin simplisit, dan berdresscode juga berwarna yang sederhana yaitu hitam dan putih yang artinya keluarga kami ada tujuan yang jelas, baik dan menuju keluarga yang Sakina Mawadah dan Warahmah,” ujar Eddy.

Bisa-bisanya keduanya melangsungkan pernikahan, dijawab sang istri Ratu Meta bahwa keduanya sudah sama-sama ngebet untuk menikah yang padahal baru mengenal satu sama lain selama tiga bulanan.

“Memang pertemuan saya dengan Faisal terlalu cepat dan kalian media sudah tau sendiri mengenai perjalanan karir saya sampai saat ini dan waktunya dua minggu sebelum jatuh tuga bulan dari perkenalan akhirnya kami sepakat menikah pas 4 bulan perkenalan kami yang digelar di kediaman kami,” jelas Ratu Meta.

Ratu Meta adalah penyanyi solois Dangdut dari NAGASWARA dengan beberapa hits singlenya yang telah dirilis yaitu “Tahu Bulat”, “Sakitnya Luar Dalam” dan yang terakhir “Pacar Kedua”.

Pernikahannya dengan Eddy, yang sama-sama menjadi pernikahan kedua mereka, diakui Ratu Meta, terbilang mendadak lantaran sama-sama duda dan janda dan berharap pernikahan keduanya ini, menjadi pernikahan yang terakhir. “Semoga baik-baik saja, langgeng sampai tua, dapat banyak anak, doa terbaik saja,” tutur Ratu Meta. (Siska Thresia)

232 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY