Keren, DMC Luncurkan Topi dan Kaos Berlogo Baru

0
46

www.depoktren.com–Komunitas wartawan Depok Media Center (DMC) meluncurkan logo baru yang lebih eye catching dibandingkan logo sebelumnya. Warna merah dan putih mendomimasi logo baru DMC yang mulai perkenalkan melalui pembuatan topi dan kaos.

Ketua DMC, Maulan Said mengatakan, logo melambangkan ciri khas identitas wartawan yakni pena dengan nuansa merah dan putih. “Logo baru DMC ini lebih cerah dengan rasa merah putih,” kata Maulana saat peluncuran topi dan kaos berlogo baru di ITC Depok, Senin (19/8/2019).

Sejalan dengan perubahan logo tersebut, lanjut Maulana, DMC juga akan membuat jaket, tas dan beragam kaos serta aksesoris lainnya. “Semuanya akan kami buat dengan berkualitas dan berkelas serta dengan harga terjangkau. Untuk topi kami pasarkan seharga Rp 50 ribu dan kaos seharga Rp 75 ribu. Buruan pesan, karena edisi terbatas,” pungkasnya.

Dia menambahkan, untuk sementara ini hanya topi dan kaos yang dipasarkan untuk umum. “Dapat dimiliki siapa saja, kaos dan topi berlogo DMC,” tegas Maulana.

DMC merupakan komunitas wartawan yang digagas sejak 2005 dan berdiri terorganisir sejak 2010. DMC adalah komunitas wartawan di Kota Depok yang pertama membuat group WA pada 2016 dengan anggota group mencapai 256 orang yang terdiri dari wartawan dan mitra-mitranya dari kalangan birokrat, pengusaha dan tokoh masyarakat. (Wahyu Gondrong)

45 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY