Depok Gelar Sarasehan Dakwah untuk Wujudkan Kota Nyaman, Religius dan Religius

0
28

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar Sarasehan Dakwah tingkat Kota Depok 2019 yang bertemakan ‘Meneguhkan Dakwah Islam yang Rahmatan Lil A’lamin. Kegiatan tersebut untuk mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, tema tersebut sangat menarik untuk ditindaklanjuti. “Tema ini sangat menarik untuk didalami karena jika ada kesalahan pemahaman akan menjadi salah satu penyebab penyimpangan pemahaman,” ujar Idris di acara Sarasehan Dakwah yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Rabu (21/8/2019).

Idris menerangkan jika ada kesalahan pemahaman maka akan terjadi kesalahan-kesalahan yang lainnya. “Maka Rasulullah menyuruh kita untuk menambah ilmu. Sebab salah persepsi ilmu rahmatan lilalamin maka akan mudah menjadi salah kaprah,” terangnya.

Dia berharap melalui Saserahan Dakwah ini, dapat ditindaklanjuti lewat kesehatan sosial dan ditindaklanjuti setiap hal yang sudah dibahas dalam kegiatan ini.

“Kami berharap, peserta yang telah mengikuti dalam saserahan dakwah ini mendapatkan penyegaran dan kesegaran dalam berdakwah. Mudah-mudahan bisa membawa dakwah islam dengan baik dan benar,” pungkas Idris. (Aan Humaidi)

28 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY