Kemajuan 8 Tahun PDAM Tirta Asasta Depok

0
40

www.depoktren.com–PDAM Tirta Asasta Kota Depok peringati 8 tahun berdiri dengan menggelar sejumlah kegiatan, mulai dari upacara pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus, hingga berbagai perlombaan. Perlombaan yang diikuti seluruh karyawan PDAM ini berlangsung di kantor pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Kamis (22/8/2019).

“Banyak kemajuan yang sudah diraih PDAM hingga diusianya yang ke-8 ini. Kami harapkan perencanaan peningkatan layanan kepada masyarakat terus ditingkatkan,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, Olik Abdul Holik.

Pada kegiatan tersebut, hadir pula Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ahmad Kafrawi, Sekretaris Dewan Pengawas, Bambang Wispriyono, Direktur Umum PDAM, EE Sulaeman, Direktur Operasional PDAM, Supendi, serta seluruh karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Diyah Pitaloka menambahkan, kegiatan juga disertai perlombaan khas 17 Agustus. Di antaranya, lomba meniup bola pingpong, menangkap belut, panjat pinang dan doorprize. Seluruh karyawan antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan.

“Di usia yang menginjak tahun ke 8 PDAM Tirta Asata terus berupaya maksimal, meningkatkan pelayanan lebih baik lagi bagi masyarakat dan para pelanggan setia PDAM. Inovasi terus dikembangkan dalam meningkatkan pelayanan untuk mencapai visi dan misi PDAM,” terang Imas.

Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Bambang Wispriyono mengatakan, berharap PDAM meningkatkan profesionalisme dan inovasi dalam pengelolaan PDAM. Kemudian meningkatkan kinerja, kualitas, kuantitas, kontinyuitas air yang diproduksi untuk memberikan kontribusi penyediaan air minum yang aman di Kota Depok.

“Secara bertahap meningkatkan jaringan perpipaan PDAM. Dan masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga ketersediaan air tanah dengan beralih menjadi pelanggan PDAM,” tuturnya.

Bagian Komunikasi dan Layanan Pelanggan PDAM, Mohamad Toha berharap, di usianya ke delapan tahun PDAM bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, menyejahterakan pelanggan dan menyejahterakan karyawan.

“Pelayanan kepada pelanggan lebih meningkat, serta terus menjadi PDAM yang terbaik. Dan PDAM akan terus mengabdi untuk Negeri,” pungkasnya. (Risajaddin Muhammad/Rus)

40 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY