Resmi Dilantik 50 Anggota DPRD Kota Depok, Diharapkan Saling Bersinergi

0
27

www.depoktren.com–DPRD.Kota Depok menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pelantikan Anggota DPRD Kota Depok masa jabatan 2019-2024. Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jabar Nomor 171/Dep/697/BEMKSM/2019 tanggal 28 Agustus 2019. Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Depok dilantik, Selasa (3/8/2019).

Dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut hadir Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, Sataf ahli Gubernur Jabar Bidang Sumberdaya Manusia, Ahmad Hadadi, Ketua KPU Depok Nana shobarna, Ketua Bawaslu, Dandin 0508 Letkol Agus Isrok Miraj, Kapolresta Depok AKBP Aziz Andriansyah, Kejari Depok Sufari, dan Ketua Pengadilan Negeri Depok Sutiyono.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengucapkan selamat kepada 50 angota DPRD Kota Depok yang baru dilantik, untuk mengemban amanah secara jujur, adil serta penuh integritas, selamat bekerja.

Idris juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Kodim 0508 Depok dan Kapolresta Depok, yang telah berupaya menjaga kondusifitas keamanan diwilayah terotorial khususnya Kota Depok selama proses Pemilu 2019, yang lalu.

“Sedangkan, kepada anggota yang sudah berakhir masa baktinya, terimakasih atas kebersamaan selama ini yang terjalin dengan baik, dan untuk anggota yang baru masa jabatan. 2019-2024, mari kita jalin kebersamaan yang merupakan komitmen kami dalam memajukan Kota Depok kedepannya,” tutur Idris.

Dia menambahkan, bahwa kendala maupun hambatan selama ini tentu pasti ada, namun dapat diselesaikan bersama, maupun persoalan lainnya di Kota Depok khususnya.

“Tentu sangat diperlukan solusi ataupun kebijakan per Undang-undangan termasuk penganggaran, itulah dinamika kolaborasi antara eksekutif dan legislatif, dapat bersinergi dengan harapan kedepannya kebersamaan ini bisa lebih ditingkatkan lagi,” pungkas Idris. (Risjaddin Muhammad/Rus)

27 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY