PKS Rilis 5 Bakal Calon Wali Kota Depok Hasil Pemira, Jangan Kecele

0
151

www.depoktren.com–PKS merilis lima bakal calon (Balon) wali kota Depok pada Pilkada Depok 2020. Lima orang balon tersebut merupakan hasil Pemilahan Umum Internal Raya (Pemira) yang berakhir pada 31 Mei 2019 lalu.

Kelima balon tersebut yakni Hafid Nasir, Imam Budi Hartono, Suparyono, Farida T Rachmayanti, dan Amri Yusra. “Dari 8 nama hasil Pemira diajukan ke DPW PKS Jabar untuk dijaring jadi 5 nama itu. Kelimanya merupakan kader PKS,” kata Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir saat memberikan keterangan pers di Kantor DPD PKS Depok, Jalan Margonda, Minggu (8/9).

Dia menjelaskan bahwa selepas ini, para balon diminta untuk mensosialisasikannya kepada publik. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas. “Setelah itu baru dikembalikan ke publik, survei, membuat tim sukses, serta berkomunikasi dengan partai lain,” jelas Hafid.

Hafid melanjutkan, kelima nama ini nantinya akan menaikkan elektabilitasnya untuk Pilkada Depok. Pihaknya berharap calon nanti tidak akan ke luar dari lima nama yang telah dirilis DPD PKS Depok. “SK nya sendiri akan keluar secepatnya, diusahakan sebelum Bulan Maret tahun depan,” tuturnya.

Sekjen PKS Kota Depok, Teuku Yusuf Syah Putera mengatakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS belum menentukan secara resmi calon Wali Kota dan Waki Wali Kota Depok. “Dari 5 balon nanti diserahkan ke DPP PKS. Pastinya yang menentukan itu semua DPP PKS, bisa dari 5 balon tersebut, bisa juga tidak,” terangnya.

Jadi jangan kecele, apa mungkin Petahana Wali Kota Depok, Mohammad Idris tidak di dukung PKS?. (Papi Ipul/Rus)

152 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY