Lagi Mayat Ditemukan di Kota Depok, Ciri-ciri Pria Berambut Cepak

0
15

www.depoktren.com–Belum genab satu bulan, sejak awal Agustus hingga saat ini, sudah enam mayat ditemukan di Kota Depok. Dari enam mayat tersebut, tiga mayat merupakan korban gantung diri dan dua mayat merupakan korban pembunuhan serta satu mayat lagi belum terungkap.

Kali ini satu mayat tanpa identitas ditemukan warga RT05/05 Kampung Kekupu, Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (11/9/2019). Ciri-ciri mayat, pria berambut cepak.

Menurut salah seorang saksi, Kurnia Mulyana, ia pertama kali diberitahu para siswa sekolah yang melintas di sekitar Kampung Kekupu. “Jadi mereka mau berangkat sekolah. Saat lagi melintas bilang ada mayat lagi telungkup di jalan. Selepas itu saya langsung kroscek, ternyata benar,” ujar Kurnia.

Warga lain, Yussariawan mengungkapkan, kalau jasad itu ketika ditemukan dalam posisi terlungkup. “Mayat itu berkaos hitam, celana bahan panjang hitam. Ada luka di bagian pelipis sebelah kiri, rambut cepak warna hitam beruban,” terangnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Trihardi membenarkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Jalan Kampung Kupu. Terkait penyebab kematian, masih dalam lidik oleh Unit Reskrim dan Tim Identifikasi Polresta Depok.

“Iya betul ada mayat. Penyebab kematian masih dalam lidik Unit reskrim dan tim identifikasi Polresta Depok,” tegas Trihardi.

Dia menambahkan, jasad laki-laki itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum. “Mayat itu ada luka di pelipis mata. Kalau sudah dilakukan visum baru tahu penyebab lukanya. Kalau pengamatan awal tim ident lukanya akibat terbentur ke aspal atau jalanan,” pungkas Trihardi. (Papi Ipul)

15 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY