KUDA Depok Berharap Idris-Pradi Tak Pisah

0
100

www.depoktren.com–Tensi politik di Kota Depok semakin memanas, terlebih tatkala munculnya isu pecah kongsi Gerindra dan PKS, partai politik pengusung Walikota/Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna.

Beragam statement dan manuver para elit politikpun membikin ‘gerah’ pihak-pihak yang merasa disudutkan.

Menyikapi hal tersebut, Komunitas Pemuda Depok (KUDA Depok) merasa perlu memaparkan sikapnya, sebagai bagian dari elemen masyarakat Depok.

Dalam rilisnya yang diterima depoktren.com, Jumat (13/9/2019), Pengurus Harian KUDA Depok, Ahmad Daenuri, meminta para elit politik jangan terlalu ‘bermanuver’ menjelang perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Kota Depok.

Dia juga menegaskan, dalam menentukan langkah koalisi dan pengusungan calon walikota/wakil walikota hendaknya lebih mengedepankan kebutuhan masyarakat Depok, dibandingkan kebutuhan kelompok atau golongan.

KUDA Depok juga berharap semua pihak dapat menjaga stabilitas persatuan dan kesatuan antar warga Depok.

Dalam pernyataannya pula, KUDA Depok menilai kepemimpinan saat ini masih layak dan pantas untuk dilanjutkan, baik koalisinya maupun pasangannya.

Kinerja Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dinilainya sangat baik. Didasarkan itulah, pasangan Idris-Pradi harus dipertahankan.

Apabila realita politiknya harus berpisah dan terjadi head to head, diakuinya sebagai pilihan yang sulit bagi masyarakat Depok. Namun setidaknya akan lahir kepemimpinan baru yang dinakhodai oleh salah satu pemilik program yang sudah berjalan, dan ke depannya program yang akan dijalankan lebih berkesinambungan dengan program yang sudah dijalankan.

Diakhir rilisnya, KUDA Depok sangat berharap Idris-Pradi tetap berpasangan, dan itulah yang dikehendaki sebagian besar masyarakat Depok.(amr)

100 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY