Musisi Perempuan Berbagai Negara akan Tampil di The Alex Blake Charlie Sessions Singapura

0
33

www.depoktren.com–Save the best for the last, sebuah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan The Alex Blake Charlie Sessions, sebuah festival musik indie penutup tahun yang tidak mungkin dilewatkan oleh para pecinta musik.

“Menyatukan Para Pecinta Musik Indie Dengan Mempersembahkan Musik Dalam Berbagai Genre di Kawasan Kaya Warisan Pasir Panjang Power Station, Singapura,” ujar Tim Promosi Logo Publicio, Amanda Andono dalam siaran pers yang diterima depoktren, Minggu (22/9/2019).

The Alex Blake Charlie Sessions akan dilaksanakan di Pasir Panjang Power Station, 27 Pasir Panjang Road, Singapore 117537, Sabtu, 7 Desember 2019, pukul 10.00 waktu Singapura.

Menurut Amanda, The Alex Blake Charlie Sessions merupakan gelaran pertama yang akan diselenggarakan oleh 24OWLS, sebuah bisnis kolektif baru yang dibentuk oleh wajah-wajah yang sama di balik terselenggaranya lima edisi terakhir dari Laneway Festival Singapore. 24OWLS memiliki komitmen untuk membuat terobosan baru pada dunia musik dan lifestyle di Singapura.

“Digerakkan oleh sebuah misi, acara ini hadir untuk menciptakan pengalaman unik bagi pecinta musik dengan mempersembahkan penampilan dari beberapa artis mulai dari pop rock, R&B hingga indie folk serta electronica,” terangnya.

Dia menambahkan, sesuai dengan konsepnya, acara musik pertama pada 2019 adalah day-long immersive music yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 7 Desember dan berlokasi di sebuah area pembangkit listrik yang sudah tidak lagi digunakan yakni Pasir Panjang Power Station. “Acara ini akan menyajikan penampilan dari para musisi perempuan yang berasal dari berbagai negara termasuk Singapura,” ucapnya.

Acara ini akan dimeriahkan Cate Le Bon (musisi avant-pop asal Wales), Charly Bliss (band power-pop unik asal Brooklyn, New York), Goat Girl (band post-punker yang sedang naik daun asal London), Kero Kero Bonito (band indie pop asal Inggris dengan vokalis yang sedang menjadi sorotan, Sarah Midori Perry), Ladies of LCD Soundsystem (duo srikandi DJ asal New York, Nancy Whang and Rayna Russom).

juga akan tampil SOAK (penyanyi dan pencipta lagu asal Irlandia Utara yang juga dikenal sebagai Bridie Monds-Watson), Ginette Chittick (bassist Singapura berbakat dari band astreal yang mengusung musik dream-pop dengan set DJ indie rock yang memukau) dan Vandetta (Pelantun electro-soul R&B Singapura yang memikat).

“Acara konser ditengah pusat hiburan Singapura, Pasir Panjang Power Station ini berada di kawasan terpisah. Kawasan Pasir Panjang ini memiliki suasana yang memesona dengan keindahan alam yang mengagumkan (Cagar Alam Labrador, HortPark, dan Mount Faber) dan kawan kuliner (Uncle Ho Tuckshop untuk makanan Hanoi, PeraMakan untuk makanan Peranakan dan Pusat Makanan Pasir Panjang), ini adalah sebuah lokasi alternatif yang menarik bagi para turis,” pungkas Amanda. (Siska Thresia)

33 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY