Seorang Perempuan Nekat Terjun Dari Jembatan Juanda, Diduga Stress

0
28

www.depoktren.com–Aparat kepolisa Polresta Depok berhasil mengagalkan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan, Painah (35) yang hendak menceburkan diri di atas Jembatan Juanda, Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok. Minggu (22/9/2019). Aksi bunuh diri gagal, karena Painah berhasil diselamatkan.

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan awalnya warga sudah mulai curiga dengan gerak-gerik Painah yang mondar-mandir sekitar Jalan Djuanda.

“Jadi kemarin saksi atas nama Soleh melihat korban mondar mandir disekitar tempat kejadian perkara (TKP) kemudian saksi atas nama Nasir melihat lagi korban mondar-mandir pada Minggu pukul 02. 00 Wib pagi dini hari,” tuturnya.

Namun pada pukul 9.00 Wib seorang pengamen melihat korban duduk di bawah jembatan dengan meganyungkan kaki di bawah jembatan.

“Setelah itu tiba-tiba perempuan sekitar umur 35 tahun tersebut menceburkan diri ke kali . Melihat hal tersebut Saksi langsung melapor ke warga dan warga menghubungi anggota Reskrim Polresta Depok,” jelasnya.

Tidak lama kemudian polisi datang ke lokasi, selanjutnya korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati oleh anggota piket reskrim polres depok. “Dan alhamdulillah nyawa korban dapat ditolong,” ucapnya.

Dari penuturan pelaku melakukan hal tersebut karena mendapatkan bisikan gaib.” Pengakuan korban merasa ada yg membisiki untuk lompat dari atas jembatan. Dan korban Painah tidak memiliki identitas yang jelas,” pungkas dia. (Papi Ipul)

28 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY