Tanding Futsal, DMC Nyaris Menang Lawan Komunitas Suporter Jak Mania

0
66

www.depoktren.com–Tim Futsal Wartawan Depok Media Center (DMC) melakukan pertandingan futsal persahabatan dengan komunitas suporter Jak Mania Garis Keras Depok di Lapangan Futsal, Gedung Parkir Lt 8, Balai Kota Depok, Kamis (26/9/2019). Pertandingan tersebut juga dihadiri Dandim Kota Depok, Letkol Agus Isrok Miroj.

Tim Futsal Wartawan DMC nyaris menang, kalau saja stamina mendukung. Untuk urusan skill mengolah bola lumayan diatas rata-rata. Kelalahan 15-10 juga lebih disebabkan banyaknya pemain yang cidera dan ketidakhadiran tiga pemain intinya.

Ketua Dewan Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah menuturkan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi wartawan yang bertugas di Kota Depok.

“Tujuan kita ini mempererat tali silaturahmi sesama wartawan serta ajang mengeluarkan keringat. Walaupun wartawan, kita harus hidup sehat dengan berolahraga,” tuturnya.

Wartawan Republika ini menambahkan, pertandingan futsal sendiri merupakan kegiatan yang sering dilakukan ditengah kesibukkan para awak media dalam memburu berita.

“Kami ini sering bermain futsal dengan sejumlah instansi seperti DLHK dan lain-lain. Walaupun kita sudah sering bertemu mereka ketika melakukan konfirmasi suatu berita, kita perkuat lagi harmonisasi antara wartawan dengan narasumber, ya salah satunya dengan latih tanding futsal ini,” bebernya.

Rusdy sendiri mengaku dalam setiap pertandingan bukan dilihat hasilnya melainkan merajut kekompakan wartawan itu sendiri. Karena menurutnya kekompakan bukan hanya saat bertugas di lapangan dalam mencari berita saja, tapi juga saat diluar pekerjaan.

“Inti dari kegiatan ini menjaga ukhuwah persaudaraan sesama jurnalis di Kota Depok. Agar diharapkan kedepan semakin kompak dan saling perduli satu sama lain. Saya juga terima kasih atas atensi pak Dandim yang keren dan gagah,” pungkas dia. (Papi Ipul)

66 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY