Kyai dan Ustad se-Kota Depok Hadiri Rakor MTDH

0
34

www.depoktren.com–Majelis Taklim Darul Hadi Kota Depok untuk yang kedua kalinya mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlangsung di Villa Pondok Lawu, Cusarua, Jawa Barat, Senin (30/9) hingga Selasa (1/10).

Dalam kegiatan Rakor MT. Darul Hadi Kota Depok dihadiri oleh Penasehat KH. Zein Rofiq Fachrudin, Pembina Ustad Bagja Wijaya, Ketua Darul Hadi KH. Rasyid Al Madari, para pengurus dan anggota, serta Anggota Kehormatan H. Acep Al Azhari yang juga Pimpinan Umum Debar.

Rakor yang berlangsung penuh keakraban ini membahas tentang evaluasi program dan progres MTDH Kota Depok yakni diantara program yang sudah dan masih berjalan adalah pengajian mingguan kitab Ihya
‘Ulumuddin setiap Senin malam yang disajikan KH. Zen Rofiq Fachruddin.

“MTDH Kota Depok memiliki cita-cita luhur untuk meningkatkan kesejahteraan para ustad selain mengadakan pengajian untuk masyarakat, maka MTDH Kota Depok juga harus mampu berdikari,” ujar Ketua MTDH Kota Depok KH. Rasyid Al Madari.

Tokoh Pengerak Ekonomi Kota Depok, H. Acep Al Azhari mengapresiasi pengajian MTDH Kota Depok yang berbasis ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan para kyai maupun ustad. Untuk itu dirinya memberikan modal awal kepada pengurus MTDH Kota Depok dengan mensupport tujuh ratus karton air mineral sebagai modal usaha.

“Meningkatkan perekonomian para kyai dan ustad merupakan cita cita mulia dan saya apresiasi dan dukung tentunya. Sudah saat para kegiatan para ustad dan kyai tidak bergantung hanya dengan panggilan ceramah tetapi mampu berdikari meningkatkan perekonomian diri sendiri khususnya, dan umumnya untuk para jamaah MTDH Kota Depok,” tutur Acep. (Adi R)

34 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY