JCI Depok Gelar Mille’s Time, Beauty Class and Love Class

0
69

www.depoktren.com–Junior Chamber International (JCI) Depok menyelenggarakan Mille’s Time tiga rangkaian sekaligus di laksanakan satu hari, yaknk Beauty Class, Love Class dan dimeriahkan oleh Acoustic Competition. Event pertama sebagai ajang kekinian bagi milenials di Kota Depok tersebut, akan di laksanakan pada 12 Oktober 2019, di Koffie Garden Depok Town Square (Detos), Kota Depok.

Kegiatan Love Class dan Beauty Class ini di buka untuk umum dan dijadwalkan hadir mengisi acara ini Annisa Fitriana, Putri Indonesia Sumbar 2019 dan Lex Depraxis, Coach Love Class, sedangkan untuk Acoustic Competition di buka hanya untuk peserta se Kota Depok.

Local Presiden JCI Depok 2019, Maya Carlina sekaligus sebagai pelopor dari acara Mille’s Time mengatakana, tujuan dalam acara ini untuk memberikan kegiatan yang bermanfaat tapi kekinian bagi millenials atau masyarakat kota Depok. Karena dalam even ini menjadi bagian dari kebutuhan seperti Beauty Class yang bisa bermanfaat tidak hanya untuk diri sendiri tapi bisa mendapat penghasilan tambahan setelah mengikuti pelatihan ini.

“Kelas cinta di adakan bukan sekedar membahas cinta antar pasangan tapi bagaimana kita bisa memaknai soal cinta dalam diri, untuk lingkungan serta keluarga dan mengetahui kelemahan dan kelebihan kita dalam bersikap,” ujar Carlina dalam siaran pers yang diterima depoktren, Jumat (4/10/2019).

Ketua Panitia Mille’s Time Kezia Febe menambahkan, untuk ikut bergabung dalam kegiatan ini panitia menetapkan harga tiket yang terjangkau jika dibandingkan mengikuti di Jakarta.

“Acara ini juga bagian dari mengapresiasikan kepada pemuda saat ini yang suka buat vlog musik dan saatnya tampil di depan umum dan berkompetisi. Karena ini merupakan investasi pengembangan diri untuk masa depan dengan meningkatkan skill , wawasan dan networking jadi yang tertarik bisa @millestime atau hubungi langsung ke 08111731828” jelas Kezia. (Charlie/Rus)

68 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY