Punya Pacar Janda Cantik, Nggak Kuat Nahan Cemburu Lalu Bunuh Diri

0
223

www.depoktren.com–Diduga gara-gara cemburu dan sakit hati berpacaran dengan seorang janda cantik, seorang pria SW (36) mengakhiri hidupnya dengan cara menikamkan pisau dapur ke perutnya hingga tewas di rumah kontrakannya, di Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Senin (7/9/2019).

“Sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat cekcok dengan kekasihnya yang merupakan seorang janda, TS (38),” ujar Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus di Mapolresta Depok, Selasa (8/10/2019).

Menurut Firdaus, korban tak kuat menahan cemburu karena mencurigai TS masih berhubungan dengan mantan suaminya. “Diduga korban cemburu dan sakit hati, lalu bunuh diri,” terangnya.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban yang terbakar api cemburu mengancam akan melakukan bunuh diri dengan pisau dapur. Pernyataan itu disampaikan di depan TS. Nyatanya, ancaman SW bukanlah gertakan semata.

“Nah saat korban akan menusukan pisau dapur ke perutnya sempat ditahan oleh TS sehingga pisau tersebut terjatuh. Korban kemudian mendorong TS yang hendak mengambil pisaunya dan diarahkan ke perut. Darah mengucur deras, korban terjatuh dan tidak lama kemudian bergegas ke kamar mandi. Saksi korban ini sempat berusaha menolong dengan meminta bantuan warga sekitar,” tutur Firdaus. (Wahyu Gondrong)

222 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY