Nuroji: Gerindra Untuk Pradi, Bukan Untuk Orang Lain

0
517

www.depoktren.com–Perayaan HUT ke-49 Pradi Supriatna menjadi ajang penyampaian testimoni elit Partai Gerindra. Diawali dari Nuroji yang secara vulgar menyatakan bahwa Pradi sudah saatnya menjadi Walikota Depok.

Hal itu ditegaskan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok tersebut di hadapan ratusan warga dan sejumlah kader Partai Gerindra di kediaman Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, di kawasan Kukusan, Beji, Rabu malam (9/10/2019).

“Gerindra tidak akan kami berikan kepada orang lain, harus digunakan oleh kadernya sendiri. Pradi harus jadi walikota Depok,” ucap Nuroji yang disambut riuh tepuk tangan warga dan barisan Gerindra Depok.

Nuroji juga menyatakan, di Pilkada Depok 2020 dirinya akan turun langsung dalam mengawal pemenangan Pradi Supriatna, termasuk menyemangati barisan Gerindra untuk segera bergerak secara maksimal.

“Pilkada sudah di depan mata. Ayo semangat, hidupkan mesin partai. Yang tidak punya bensin segera ngisi bensin,” tandas Nuroji.

Testimoni (kesaksian atau pernyataan) kedua disampaikan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Depok, Mohammad HB. Dia mengisahkan perjalanan politik Gerindra dari awal berdiri hingga sekarang. Anggota dewan dapil Beji-Cinere-Limo ini mengaku bangga memiliki sosok pemimpin seperti Pradi Supriatna.

Diapun mengakui di era kepemimpinan Pradi, Gerindra menjelma menjadi partai politik besar, dari meraih tiga kursi di legislatif, kemudian sembilan kursi, dan kini 10 kursi.

Selanjutnya Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) yang juga Bendahara DPC Partai Gerindra, Rezky M Noor, meminta Pradi Supriatna agar semangat dan optimistis dalam menyongsong perhelatan Pilkada Depok 2020.

“Jangan lembek apalagi sampe melehoy. Bang Pradi harus semangat, agar barisan Gerindra juga semangat,” kata Mpok Kiki, sapaan akrab Rezky M Noor.

Kekompakan dan soliditas anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra terlihat jelas di perayaan HUT Pradi. Hanya Yety Wulandari yang berhalangan hadir.

Turut mendampingi Nuroji di deretan kursi paling depan yaitu Edi Masturo, Turiman, Hamzah, Mohammad HB, Rezky M Noor, Afrizal A Lana, Iman Yuniawan, Priyanti Susilawati, Irfan Rifai.

Hadir pula Ketua Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) H. Ahmad Dahlan, Ketua Majelis Taklim At Taubah Kota Depok KH. Roby Dongkal, Ketua Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushola Indonesia (Fahmi Tamami) Kota Depok KH. Abubakar Madris, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok E Manisah Boy, serta sejumlah tokoh masyarakat.(amr)

517 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY