Ratu Meta dan Eddy Faisal Kenalkan Bisnis Kedai Kopi Sekaligus Jumpa Fans

0
827

www.depoktren.com–Pelantun single Setialah Denganku dan Sakitnya Luar Dalam yang masuk nominasi (Anugrah Music Indonesia) AMI Word, Ratu Meta didampingi suaminya Eddy Faisal, berjumpa dengan sejumlah penggemar beratnya, di Kedai Kopi Kawan Kita Jalan Raya M Yusuf, Keluarahan Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (13/10/2019). Hadir ratusan fans dari berbagai daerah.

“Selain mengeluti tarik suara, kami juga membuka bisnis kuliner bahkan juga sudah buka di sejumlah kota besar di Pulau Jawa dan sekarang ada di Kota Depok, yakni Woow Resto, dengan konsep.lain dari pada yang lain seperti Kopi Kawan Kita, itu lain dari yang lain,” ujar Meta.

Bahkan, lanjutnya, pihaknya juga menyiapkan makanan yang berkombinasi, seperti masakan Betawi dengan Bali termasuk menyajikan beberapa pecak dan baso tumpeng serta tidak kalah lagi dengan tahu bulatnya.

“Saya sangat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh fans dan wartawan dengan apa yang telah dicapai sekarang ini. Terima kasih sekali lagi atas dukungan dan sportnya terhadap saya dan suami dalam berkarier maupun membuka resto yang ada sekarang,” tutur Meta.

Dia mengakui tanpa peran dan sport fans maupun wartawan dirinya tidak akan berhasil seperti sekarang. “Sekali lagi dukungan dan peran serta masyarakat khususnya fans Ratu Meta frends serta wartawan tentunya tidak akan berhasil,” tegas Meta.

Eddy Faisal yang merupakan suami Ratu Meta yang juga merupakan pengusaha merasa bangga dengan kesukesan karir tarik suara sang istri. “Dia terus berlatih untuk meningkatkan kualitas bernyanyinya. Saya bangga punya istri cantik, pintar dan memiliki suara emas,” terangnya.

Seorang fans Ratu Meta, Runati datang jauh-jauh dari Balaraja Tangerang Banten mengaku, kagum, sebab, selama ini Ratu Meta sama fans nya sangat santun dan sangat bijaksana. “Teh Mita sama fansnya selalu perhatian menanyakan kabar kami semua, walaupun kita dari berbagai daerah di sini kumpul dalam satu group WA,” papar Runati.

Harapan para fans, semoga Ratu Mita semakin sukses semakin lancar di dunia musik Indonesia. Bahkan juga sukses di bisnisnya. “Kami doakan semoga semakin sukses dan sehat selalu amin,” ucapnya. (Siska/Rus)

0

 827 total views

LEAVE A REPLY