Baru 3 Bulan Menikah, Dikabarkan Ratu Meta Gugat Cerai Eddy Faisal

0
453

www.depoktren.com–Beredar kabar yang cukup mengejutkan, penyanyi dangdut Ratu Meta yang baru menggarungi mahligai rumah tangga selama 3 bulan mengugat cerai sang suami Eddy Faisal.

Kabar itu datang dari Kuasa Hukum Ratu Meta, Henry Indraguna yang mengundang para wartawan untuk hadir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis 24 Oktober 2019, pukul.09.00 WIB dengan agenda mendaftarkan permohonan perceraian Ratu Meta. “Betul,” ucap Henry singkat saat di konfirmasi, Selasa (22/10/2019).

Terkait hal itu, Eddy Faisal yang merupakan pengusaha sukses yang berdomisili di Kota Depok juga dikonfirmasi depoktren. “Hendry kan gila popularitas. Meta aja bengong-bengong. Saya ikuti aja,” ujar Eddy.

Ratu Meta melangsungkan akad nikah dengan Eddy Faisal pada Juli 2019 dan menggelar acara pesta pernikahan yang cukup mewah di hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat 9 Agustus 2019.

Beberapa waktu lalu, Minggu (13/10/2019), pasangan Ratu Meta dan Eddy Faisal masih terlihat mesra. Pelantun single Setialah Denganku dan Sakitnya Luar Dalam yang masuk nominasi (Anugrah Music Indonesia) AMI Word itu berjumpa dengan sejumlah penggemar beratnya, di tempat usaha Eddy Faisal di Kedai Kopi Kawan Kita Jalan Raya M Yusuf, Keluarahan Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok.

Ratu Meta adalah penyanyi solois Dangdut dari NAGASWARA dengan beberapa hits singlenya yang telah dirilis yaitu “Tahu Bulat”, “Sakitnya Luar Dalam” dan yang terakhir “Pacar Kedua”.

Pernikahannya dengan Eddy, yang sama-sama menjadi pernikahan kedua mereka, diakui Ratu Meta, terbilang mendadak lantaran sama-sama duda dan janda dan berharap pernikahan keduanya ini, menjadi pernikahan yang terakhir. (Siska Thresia)

 449 total views

LEAVE A REPLY