Katar Depok akan Dukung Ekonomi Kerakyatan dan Pembangunan

0
124

www.depoktren.com–Karang Taruna (Katar) Kota Depok akan menggelar acara meriah untuk memperingati Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke-60. Acara yang akan digelar di Gedung Perpustakaan Kota Depok pada 29 Oktober 2019 tersebut, juga untuk mempromosikan ekonomi kerakyatan dan mendukung program pembangunan yang dijalankan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Ketua Karang Taruna Kota Depok, Amsori AR mengatakan, peringatan BBKT tahun ini akan dipenuhi berbagai macam acara. Misalnya, Pameran Usaha Ekonomi (UEP) dan pagelaran seni budaya dari katar yang ada di 11 kecamatan dan 63 kelurahan.

“Tujuan utama acara ini adalah silaturahmi pengurus Karang Taruna se- Kota Depok. Lalu, kita akan bertekad mendukung pembangunan di Kota Depok, terutama pembangunan ekonomi kerakyatan,” ujar Amsori di Balai Kota Depok, Jumat (25/10/2019).

Dia menjelaskan, pihaknya menargetkan 500 peserta. Dalam acara ini pula, Katar Kota Depok bekerja sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok. “Katar merupakan binaan Dinas Sosial. Katar adalah Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) dari unsur pemuda. Kehadiran kami di sini ingin terus bersinergi dalam membangun Kota Depok,” tegasnya.

Amsori berharap, kegiatan Katar tingkat Kota Depok kali ini dapat terlaksana dengan terus mempertahankan eksistensi untuk membantu pemerintah dalam pembangunan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Namun, kali ini kami membuat secara terpusat agar semua Katar se-Kota Depok dapat berkumpul dan semakin kompak serta berperan aktif membantu pemerintah dalam menangani masalah sosial di kalangan generasi muda dengan kegiatan positif,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 124 total views

LEAVE A REPLY