Kejuaraan Karate Senkaido Champioship Menpora Cup ke 5

0
112

www.depoktren.com–Kejuaraan Karate Senkaido Champioship Menpora Cup ke 5 yang berlangsung di GOR PKP Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim) hari ini resmi di buka oleh Deputi empat bidang prestasi Kemenpora, Jumat (25/10/2019).

Menurut Ketua Panitia, Suparni bahwa kejuaraan ini diikuti 2.700 atlit atlet yg terdiri dari 4.300, dua kelas dari 200 Dojo atau Club dan Cabang Forki seluruh Indonesia.

Kejuaraan ini dilakukan secara rutin dan kontinyu setiap tahun guna mengetahui dan menjadi ajang uji kemampuan para atlet pemula dan lainya sebagia evaluasi untuk meningkatkan prestasi ke jenjang lebih tinggi di setiap kejuaraan-kejuaraan level daerah atau nasional maupun intenasional.

Kejuaraan sendiri dihadiri semua tema pelatnas Sea Games dan pelatihnya sebagai upaya memberi semangat kepada para atlet pemula bahkan zigi peringkat 19 dunia kata perorangan senior putra, demonstasi kata anandai dan kekuatan yang akan berlangsung selama 3 hari dari Jumat 25 Oktober hingga Minggu 27 Oktober 2019

“Selain itu kejuaraan ini juga sebagai sumbangsih Yayasan Senkaido untuk membantu Forki melihat bibit-bibit yang baik dan trampil serta mempunyai talenta juara,” pungkas Suparni. (Par/Rus)

112 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY