Untuk MTQ, Dishub Depok Strerilisasi Terminal Bayangan Sawangan

0
726

www.depoktren.com–Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XX Kota Depok pada 30 Oktober-1 November 2019, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok memantau Terminal bayangan Sawangan di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

“Rencananya, Terminal bayangan akan dijadikan lokasi start pawai taaruf,” kata Kepala UPT Terminal Terpadu Depok, Ari Andormeda, Jumat (25/10/2019).

Ari mengutarakan, penataan Terminal bayangan Sawangan dilakukan mulai memberikan informasi kepada pedagang tidak berjualan di dalam terminal dan mendorong angkot untuk tidak menginapkan kendaraan di dalam terminal. Andromeda menginginkan pedagang dan pemilik angkot dapat mematuhi himbauan dan peraturan yang telah ditetapkan. “Kami meninjau lokasi dan melakukan penataan di Terminal bayangan,” ujarnya.

Ari menjelaskan, tidak hanya itu, Dishub Kota Depok telah berkoordiansi dengan DLHK, Satpol PP Kota Depok, dan Aparatur Kecamatan Sawangan, terkait kebersihan dan kegiatan pendukung lainnya. Dia menilai, untuk menyukseskan kegiatan MTQ ke-XX Kota Depok diperlukan dukungan semua instansi terkait.

“Kami berharap tokoh masyarakat Kecamatan Sawangan ikut membantu menyukseskan pelaksanaan MTQ,” tandas Ari. (Gilang)

 726 total views

LEAVE A REPLY