Yudi Triadi Resmi Jabat Kajari Depok Gantikan Sufari yang Tak Berprestasi

0
408

www.depoktren.com–Mantan Asisten Bidang Intelejen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Yudi Triadi SH MH resmi menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok. Yudi menggantikan Sufari yang di copot karena tak berprestasi dan melempem dalam pemberantasan korupsi. Dia ‘dikandangkan’ di Kejaksaan Agung RI.

“Pertama yang saya kerjakan adalah berkoordinasi dengan jajaran terkait termasuk di lingkungan kejaksaan Depok,” kata Yudi usai pisah sambut di Kota Depok, Sabtu (26/10/2019).

Setelah itu, lanjut Yudi, tentunya melakukan pembenahan di jajaran Kejaksaan Depok baik mengenai sumber daya manusia (SDM) dan lainnya termasuk sejumlah kasus yang belum ditangani maupun harus diselesaikan secepatnya. “Banyak berkas yang harus saya selesaikan setelah ditinggal Pak Sufari,” ungkapnya.

Wali Kota Depok Muhammad Idris, mengatakan mutasi atau perpindahan tugas pejabat Negara tentunya seperti terminal. “Ya terminal satu ke terminal lain dalam kurun waktu hanya beberapa tahun saja,” tuturnya.

Idris berharap Kajari Depok yang baru Yudi Triadi bisa bersinergi untuk kemajuan Kota Depok dan masyarakat luas. “Kita berharap dapat bersinergi untuk mencegah tindak pidana korupsi,” tegasnya. (Novli Siregar/Papi Ipul)

 406 total views

LEAVE A REPLY