Pradi: Selamat Bertugas Pak Idham…

0
140

www.depoktren.com–Di era kepemimpinan Idham Azis, kinerja Kepolisian RI diharapkan semakin lebih baik dan profesional, utamanya yang terkait pelayanan dan ketertiban masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, seusai menghadiri serah terima jabatan Kapolri di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Rabu (6/11/2019).

“InsyaAllah pak Idham Azis mampu meningkatkan kinerja jajarannya menjadi lebih baik dan profesional, termasuk meningkatkan kualitas pelayanan dan stabilitas keamanan serta penegakan hukum,” ujar Pradi.

Menurut Pradi, tantangan terberat Idham Azis di awal tugasnya adalah pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar serentak di 270 daerah di Indonesia, termasuk Kota Depok.

“Pencoblosannya memang masih lama, 23 September 2020, tapi saat ini kondisi politiknya sudah mulai memanas, dan KPU telah melaksanakan berbagai tahapannya,” kata Pradi.

Pradi berharap Idham Azis beserta jajarannya mampu memelihara kenyamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah hingga berakhirnya pelaksanaan pilkada.

“Saya yakin perhelatan pilkada serentak di Indonesia, termasuk di Depok, akan berlangsung aman, damai dan kondusif. Selamat bertugas pak Idham,” demikian Pradi.

Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan Jenderal (Purn) Tito Karnavian menjalani tradisi serah terima jabatan Kapolri di Mako Brimob, Kota Depok.

Pada prosesi sertijab, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menerima panji-panji Polri dari Jenderal (Purn) Tito Karnavian, sekaligus menandai telah dilaksanakannya serah terima jabatan.

Idham menggantikan Tito Karnavian yang diangkat sebagai Menteri Dalam Negeri oleh Presiden Jokowi.(amr)

140 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY