KPU Depok Konsultasi ke Kejaksaan Terkait Anggaran Pelaksanaan Pilkada 2020

0
12

www.depoktren.com–Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok siap membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok dalam melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. bantuan itu terkait permasalahan anggaran yang muncul dalam proses sejak awal hingga akhir Pilkada 2020.

“Kami siap membantu permasalahan sejak awal, perjalanan hingga akhir kegiatan Pilkada tahun 2020 mendatang yang akan dilaksanakan KPU Kota Depok karena memang hal itu sudah menjadi kewajibannya membantu penanganan berbagai permasalahan termasuk masalah peggunaan anggaran,” kata Kepala Kejari Depok Yudi Triadi, Kamis (7/11/2019).

Kedatangan an silahturahmi jajaran KPU yang dipimpin Ketua KPU Depok Nana Shobarna tentunya sangat dinantikan dan ini tentunya sangat penting sehingga dapat saling bersinergi serta mencari solusi untuk menuntaskan jika ada masalah yang terjadi sebelum kegiatan Pilkada tahun 2020 Kota Depok berlangsung.

“Jadi nanti jika ada kasus, agar cepat cepatlah melapor ke kami. Jangan sampai telat. Jangan sampai nasi sudah menjadi bubur. Kami berharap pihak KPU tidak segan segan untuk datang berkoordinasi atau mencari masukan serta solusi jika ada masalah dengan cepat di Kejari Depok,” tuturnya.

Ketua KPU Depok Nana Shobarna, mengatakan kedatanganya ke Kejari Depok untuk berssilahturahmi dan lebih dekat dengan Kajari Yudi Triadi yang baru dilkantik beberapa waktu lalu termasuk untuk mempersiapan menjelang digelarnya kegiatan Pilkada tahun 2020 untuk Kota Depok.

”Ini awal KPU Depok untuk mengkoordinasikan persiapan tahapan Pilkada 2020,” ujarnya yang berharap mendapat dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan Pemilu 2020 agar dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan. “Kami berharap sinergitas dapat membangun kesuksesan Pilkada 2020 mendatang,” pungkas Nana. (Papi Ipul)

12 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY