Seorang Remaja Tewas Dipatok Ular King Cobra

0
72

www.depoktren.com–Seorang remaja, Rendy Arga Yuda (18) tewas dipatok ular King Cobra yang merupakan hewan piarannya yang hendak diberi minum di RT 01/04 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai terkena gigitan ular berbisa. Akibat peristiwa itu, korban sempat tak sadarkan diri dan meninggal dunia pada Minggu (10/11) pagi di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI).

Humas RSUI, Kinanti membenarkan pihaknya menerima pasien yang terkena gigitan ular. “Iya ada pasien yang digigit ular dan dirujuk ke RSUI,” katanya.

Kinan mengatakan korban dirujuk ke RSUI pada Rabu (6/11) malam, karena komplikasi gigitan ular King Cobra

Sejak dirujuk ke RSUI, RSUI telah melakukan penanganan dan perawatan secara optimal terhadap korban baik saat di IGD maupun saat di ruang perawatan intensif (ICU), karena kondisi ybs yang memerlukan perawatan intensif.

Namun pada Minggu (10/11) dini hari kondisi kesehatanya menurun. Kondisi korban sempat berangsur membaik namun pada Minggu dinihari kembali drop. “Tim RSUI telah berupaya melakukan penanganan sesuai prosedur, akan tetapi korban meninggal dunia,” terangnya.

Jenazah almarhum dibawa ke rumah duka dan direncanakan oleh keluarga untuk dimakamkan di Wonosobo, Jawa Tengah. (Papi Ipul)

71 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY