JCI Depok Gelar Turnamen Mobile Legends, Peserta yang Ikutan Membludak

0
54

www.depoktren.com–Junior Chamber International (JCI) Depok, menggelar Turnamen E-Sport Mobile Legend (ML) ditingkat Kota Depok, di Mall Detos. Minggu (10/11/2019).

Turnamen E-Sport JCI Depok tersebut di adakan dua hari mulai dari tanggal 9-10 November 2019, hari pertama di lakukan secara online dan hari kedua 16 besar bertanding secara offline di Code Margonda Depok.

Gelaran tersebut berlangsung dari jam 12.00 hingga 22.00, 3 Team berhasil memenangkan turnamen, EGM (1st Winner), Boba 4 (2nd Winner), dan Kerupuk (3rd Winner) dengan total hadiah 3 juta + Diamond.

Local Presiden (LP) JCI Depok, Maya Carlina mengungkap Event ini di adakan dalam rangka mendukung program pemerintah yang telah menetapkan E-Sport sebagai bagian pengembangan ekonomi digital.

“Kegiatan ini mendapatkan respon yang luar biasa dari pencinta game mobile legends baik dari Kota Depok maupun wilayah lain di Jabodetabek. Tercatat ada 400 orang yang mendaftar,” ujar Maya di Kota Depok, Rabu (13/11/2019).

Ini adalah event eSports pertama JCI Depok untuk turnamen mobile Legend 2019 yang memang bagian dari apresiasi kepada pemuda-pemuda. “Kita memberikan ruang kepada mereka berkompetisi adalah karena eSports sudah bagian dari program pemerintah juga di nasional karena mobile Legends sudah masuk ke eSports,” terangnya.

Nadisa selaku ketua pelaksana menambahkan, Kegiatan yang diadakan JCI Depok baru pertama kali. “Kami persiapkan kegiatan ini tidak sampai satu bulan, melalui tahapan penyaringan disini kami mendapatkan 100 orang yang lolos di 16 besar. Kami menyediakan grand price Rp 3 juta ditambah diamond senilai Rp 400 ribu. JCI Depok kedepan akan kembali menggelar kegiatan perlombaan eSports tidak hanya Mobile Legend tetapi ditambah dengan game lainnya,: pungkasnya. (Siska Thresia)

54 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY