25 Pasang Suami Istri di Depok Ikuti Sekolah Ayah Bunda

0
122

www.depoktren.com–Sebanyak 25 pasang suami istri menjadi peserta dalam Sekolah Ayah Bunda yang digagas Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok. Semua peserta ini nantinya akan belajar untuk meningkatkan kapasitasnya dalam pengasuhan, gizi keluarga, keharmonisan suami istri, dan keterampilan lainnya untuk meningkatkan ketahanan keluarga.

Menurut Kepala DPAPMK Kota Depok, Sekolah Aah bunda diadakan sebagai penguat pemberdayaan lingkungan yang ramah keluarga. Selain itu juga sebagai sarana pembelajaran untuk ayah dan bunda dalam mengelola keluarga yang harmonis dan bahagia.

“Kami ingin menguatkan pembangunan keluarga di Depok menuju masyarakat berkualitas dan sejahtera,” ujar Nessi usai memberi arahan dalam pembukaan Sekolah Ayah Bunda di aula Gedung Bank BJB Lantai 2, Margonda, Jumat (15/11/2019).

Menurut Nessi, sekolah ini akan dilaksanakan selama delapan kali pertemuan. Para pengajarnya berasal dari berbagai lintas disiplin ilmu, mulai dari psikolog, dokter spesiali kulit dan kelamin, entrepreneur, serta ahli gizi. Pelaksanaan sekolah dimulai 15 November hingga 7 Desember 2019.

“Untuk tempatnya kita selenggarakan di aula Bank BJB dan I Aula Pelatihan Balai Latihan Koperasi (Balatkop) Depok. Nanti akan ada wisudanya kalau peserta sudah menyelesaikan seluruh materi yang diberikan,” pungkasnya. (Siska Thresia)

 122 total views

LEAVE A REPLY