Terpasang Running Text Sosialisasi Pilkada Depok 2020

0
235

www.depoktren.com–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah melakukan sosialisasi pelaksanaan Pilkada Depok 2020, salah satunya dengan memasang running text. “Ini sosialisasi 24 jam nonstop dan merupakan bagian dari komitmen untuk mengulang kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019,” ujar Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna di Kantor KPU Kota Depok, Sabtu (23/11/2019).

Pemasangan running text bertuliskan Pelaksanaan Pilkada Serentak pada 23 September 2020 yang dipasang di pintu masuk Kantor Sekretariat KPU Kota Depok di Jalan Raya Kartini nomor 19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. “Sudah kami pasang sejak 1 November 2019,” ucap Nana.

Menurut Nana, running Tltext yang dipasang dua sisi tersebut, bertujuan untuk mengingatkan warga yang melintas di Jalan Raya Kartini, baik dari arah Jalan Margonda maupun Jalan Citayam untuk mensukseskan Pilkada Depok 2020.

“Ini merupakan salah satu ikhtiar KPU Kota Depok untuk mensosialisasikan Pilkada Depok 2020 sesuai dengan amanat undang-undang (UU) dan meningkatkan partisipasi serta kesadaran masyarakat akan pentingnya pesta demokrasi. Kami terus berinovasi apa saja yang bisa kami lakukan. Seperti ini, dengan cara simpel, kami menginformasikan dan mengingatkan masyarakat adanya Pilkada Depok 2020,” tuturnya.

Dia menambahkan, tidak hanya itu, untuk persiapan tahapan dilaksanakan jajaran komisioner dan Sekretariat KPU Kota Depok, dengan melakukan roadshow silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder di Kota Depok, seperti dengan Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj.

“Saat berbincang dengan kami, Dandim Depok menyatakan, jajarannya siap mensukseskan perhelatan Pilkada Depok 2020,” terang Nana. (Wahyu Gondrong)

 235 total views

LEAVE A REPLY