Pemkot Depok Lepas Sekolah Relawan untuk Ikuti Kegiatan Free Food Car Road to Java

0
139

www.depoktren.com–Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok melepas rombongan Sekolah Relawan Kota Depok untuk mengikuti kegiatan relawan Free Food Car Road To Java di Terminal Terpadu Kota Depok, Senin (25/11/2019).

Para relawan akan keliling 30 kota di Pulau Jawa untuk aksi sosial membagikan makanan bagi masyarakat.

Kepala Dinsos Kota Depok, Usman Haliyana mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh kepada para relawan atas kepeduliaannya kepada sesama. “Terlebih, para relawan adalah pemuda asal Kota Depok yang fokus pada kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujar Usman.

Dia menambahkan, ke depan kolaborasi bersama sekolah relawan akan semakin dieratkan. Mengingat tupoksi Dinsos untuk merangkul Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) dari unsur pemuda, termasuk para komunitas.

“Kita tentunya akan masukkan mereka ke database. Ke depan kita bisa kolaborasi dalam kegiatan sosial bersama komunitas lainnya. Intinya kami mendukung apa yang bisa kami dukung,” tuturnya.

Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana mengutarakan, kegiatan berbagi kebaikan seperti ini harus terus dikembangkan.

“Kita apresiasi dan bangga sama anak muda dari Sekolah Relawan. Harapan saya, mereka terus bisa eksis membantu masyarakat dalam bidang sosial seperti ini,” harap dia. (Papi Ipul)

 141 total views

LEAVE A REPLY