Polsek Sawangan Kembali Sita Ratusan Miras di Warung Jamu

0
310

www.depoktren.com–Polsek Sawangan, Kota Depok kembali merazia warung jamu R di Gang Jati, Sawangan Baru, Kota Depok karena kembali kedapatan menjual minuman keras (miras). Dalam razia tersebut polisi menyita 20 dus miras atau 240 botol miras berbagai merek.

“Sudah sering warung jamu ini terkena razia miras. Warung jamu ini memang kerap menjual miras,” kata Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo di Mapolsek Sawangan, Kota Depok, Selasa (26/11/2019).

Dia mengutarakan, berdasarkan laporan, warung jamu tersebut menjual miras secara sembunyi-sembunyi. Pemilik warung Jamu mengkamuflase dagangnya berupa menjual miras jenis anggur.

“Keberadaan warung jamu ini sudah meresahkan masyarakat. Untuk itu kami tindak tegas. Memberikan rasa aman bagi masyarakat, selain sasaran premanisme juga peredaran miras akan kami tindak tegas,” tutur Suprasetyo.

Lanjut Suprasetyo, selanjutnya, pihak pemilik warung jamu di data dan diberikan peringatan keras dan akan dikenakan sanksi pidana jika masih melakukan penjualan miras. “Kiami buat surat peringatan untuk tidak menjual miras. Sedangkan miras yang melanggar perda penjualan miras disita sebagai barang bukti,” pungkasnya. (Wahyu Gondrong)

 310 total views

LEAVE A REPLY