Petugas Rutan Cilodong Gagalkan Kiriman Sabu Dikemas Dalam Kaleng Cat

0
88

www.depoktren.com–Petugas Rutan Cilodong berhasil mengagalkan penyeludupan narkoba jenis sabu melalui aplikasi pengiriman ojek online (Ojol). Sabu sebanyak 51,34 gram tersebut dikemas di dalam satu kaleng cat.

“Sabu tersebut dikirim melalui Ojol dengan pengirim atas nama Jerry dengan tujuan portir tapi tampa nama,” ujar Kepala Rutan Cilodong, Bawono Ika di Kantor Rutan Kelas II B Cilodong, Kota Depok, Rabu (27/11/2019).

Dia mengutarakan, adapun barang-barang yang dikirim ojol itu antara lain dua kaleng cat, satu botol madu, satu pengharum ruangan, dan dua pak baterai.

“Saat melakukan pemeriksaan, petugas menemukan kecurigaan, yaitu tutup salah satu kaleng cat terlihat sudah dibuka sebelumnya, setelah diperiksa, ternyata ditemukan bungkusan diduga narkotika jenis sabu yang terbungkus di dalam kaleng cat,” terang Bawono.

Menurut Bawono, dengan penemuan sabu tersebut, pihaknya langsung menghubungi aparat kepolisian Polresta Depok. “Saat ini, barang bukti beserta pengemudi Ojol dibawa ke Mapolresta Depok untuk dimintai keterangan guna dilakukan penyelidikan,” pungkasnya. (Wahyu Gondrong)

 88 total views

LEAVE A REPLY