DKUM Gelar Depok Expo 2019, Jadi Ajang Promosi UMKM

0
183

www.depoktren.com–Dinas Koperasi Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok menggelar pameran Depok Expo 2019 yang menampilkan berbagai produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Depok. Pameran tahunan yang dibuka Wali Kota Depok, Mohammad Idris berlangsung di Depok Town Square (Detos) lantai 1 selama tiga hari, mulai 30 November hingga 2 Desember 2019.

Kepala DKUM Kota Depok Mohammad Fitriawan mengatakan, pameran tahunan tersebut dimaksudkan guna memperkenalkan produk UMKM khususnya usaha mikro kepada masyarakat. “Pada pameran tersebut juga akan menampilkan berbagai produk Wirausaha Baru (WUB) yang ada di Kota Depok,” ujar Fitriawan, Minggu (1/12/2019).

Dia mengutarakan, maksud penyelenggaraan ajang tersebut adalah untuk meningkatkan promosi dan informasi tentang produk UMKM Kota Depok. “Produk tersebut dihasilkan oleh WUB binaan kita, serta meningkatkan akses pasar bagi produk UMKM Kota Depok,” tutur Fitriawan.

Menurut Fitriawan, Depok Expo 2019 akan melibatkan sekitar 60 pelaku UMKM dari berbagai bidang. Mulai dari kuliner, fashion, hingga kerajinan (craft). “Pameran akan menampilkan produk unggulan dari pelaku wirausaha baru yang telah mendapatkan pelatihan dari Pemkot Depok maupun komunitas UMKM,” terang dia. (Siska Thresia)

 183 total views

LEAVE A REPLY