Kecamatan Bojongsari Raih Juara I Lomba Sinergitas

0
17

www.depoktren.com–Kecamatan Bojongsari berhasil meraih juara I pada lomba Sinergitas Kecamatan Tingkat Kota Depok 2019. Selain Kecamatan Bojongsari, juara II diraih Kecamatan Pancoran Mas dan juara III diraih Kecamatan Sukmajaya. Juara I memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 30 juta, juara II Rp 20 juta, dan juara III Rp 10 juta.

“Dengan raihan tersebut, diharapkan dapat memotivasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai menyerahkan penghargaan di lapangan Balai Kota Depok, Senin (2/12/2019).

Menurut Idris, terdapat beberapa indikator penilaian dalam lomba tersebut. Antara lain pelayanan publik, kordinasi penyelenggaraan pemerintahan, inovasi dari camat, kompetensi SDM, pengelolaan anggaran dan keberadaan data pendukung. “Setiap Camat dari tiga kecamatan ini juga sudah memamparkan sinergitas kinerja di wilayahnya masing-masing,” terangnya.

Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, terdapat beberapa inovasi yang diunggulkan dalam lomba ini. Salah satunya adalah program Siap Melayani Masyarakat (Simamat) yang bisa dihubungi selama 24 jam.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja dan sinergisitas antar seluruh stakeholder di Kecamatan Bojongsari,” harapnya. (Papi Ipul)

17 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY